Senin, 01 Juli 2013

Cara Membuat Domain .tk (DOT TK) Dengan Cepat

Assalamu'alaikum. Saya hanya ingin share atau berbagi cara bagaimana membuat domain .tk dengan cepat.
Langsung saja ke TKP gak usah pakai lama.
1. Masuk ke domain .tk (www.dot.tk )

0.JPG
2. Pilih Akun yang anda miliki. Kalau saya menggunakan email Gmail. Jadi saya memilih akun Google.
1.JPG
3. Setelah anda bisa login. Anda di berkenankan menambah domain. pilih "Domain Panel". lalu "Add a Domain"
2.JPG
4. Ketikkan nama domain yang anda inginkan. klik "Add new domain" lalu pilih "Free domain" kemudian klik "Next."
3.JPG
5. Kemudian ikuti petunjuk seperti gambar di bawah ini. Lalu "Next." Pilih "Modify" untuk menghubungkan domain dengan Hosting.
5.JPG
Sekian tutorial Jadul dari saya.
semoga bermanfaat bagi yang belum paham. dan saya minta maaf jika tutorialnya kurang jelek atau acak acakan, karena saya sedang ol di warnet, dan berburu mengejar waktu. haha sekian.. terimakasih.
Assalamu'alaikum..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman