Kamis, 20 Juni 2013

10 situs web hosting luar negeri gratis

10 situs web hosting luar negeri gratis. Jika anda seorang pemula dan ingin belajar membuat blog atau web, saya sarankan untuk menggunakan web hosting yang gratisan dulu. Sebenarnya di Indonesia juga ada web hosting gratisan seperti Idhostingerdotcom, namun kali ini saya mereferensikan web hosting gratis dari luar negeri. Kenapa yang gratisan? karena kita tahu orang Indonesia paling demen banget ama yang namanya gratis, hehehe... Jika anda membuat blog menggunakan Blogspot tentunya tidak memerlukan hostingan lagi karena hostingnya sudah disediakan gratis dan tanpa batas oleh blogspot. Nah jika membuat blog menggunakan Wordpress atau web 2.0 tentunya anda memerlukan sebuah hosting sebagai tempat penyimpanan data dari web atau blog Anda.

Pada artikel kali ini Saya memberikan gambaran 10 site web hosting gratis yang menurut saya memberikan layanan terbaik dari segi fitur dan dukungan yang ditawarkan kepada pelanggan. Beberapa kriteria web hosting gratis yang baik adalah sebagai berikut:

  • Web hosting tanpa iklan. Layanan web hosting gratis yang tidak menyematkan iklan mereka di situs kita apabila kita menggunakan hosting gratis mereka.
  • Hosting domain gratis. Layanan hosting yang memungkinkan pelanggan untuk meng-host nama domain sendiri atau domain yang didaftarkan dari pihak ke-3 di server hosting tersebut tanpa biaya tambahan.
  • PHP MySQL gratis. Mendukung layanan script PHP dan MySQL database secara gratis yang disertakan dengan hosting gratis dari penyedia hosting tersebut.
Sekarang kita sudah tau tentang kriteria web hosting gratis yang baik. Dan inilah 10 web hosting luar negeri gratis terbaik 2012.
  1. Biz.nf (PHP, MySQL, WordPress, Joomla, gratis domain .co.nf, tanpa iklan)
  2. AwardSpace.com (PHP, MySQL, Email, tanpa iklan, gratis subdomain)
  3. Free Hosting EU (Blog / Site builder, tanpa iklan, gratis domain .eu.pn)
  4. ByetHost.com (PHP, MySQL, PHPbb, SMF, Wiki, gratis subdomain)
  5. Biz.ly (Website & Blog builder, Photo album, gratis domain .biz.ly)
  6. FreeHostia.com (PHP, MySQL, 1-click Scripts, tanpa iklan, gratis subdomain)
  7. x10Hosting.com (cPanel, PHP, FTP, tanpa iklan, gratis subdomain)
  8. 000WebHost.com (PHP, MySQL dan cPanel, tanpa iklan, gratis subdomain)
  9. Yola.com (Visual website builder, add video dan photo, shopping cart)
  10. Webs.com (Easy site builder, blog, forms, Gratis subdomain)
Terima kasih sudah membaca 10 situs web hosting luar negeri gratis. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman