Selasa, 22 Oktober 2013

Cara mudah mengoprasikan Akun SSH tanpa Aplikasi Proxyfier

Selamat malam menjelang pagi aja guys,dikesempatan kali ini admin bakal share sebuah trik yang mungkin bisa lebih mempermudah ente untuk menikmati layanan berinternetan gratis via akun SSH tanpa perlu lagi menyetting aplikasi Proxyfier.
Dan admin pun telah memprediksi kendala yang pasti dihadapi oleh sobat kita yang masih awam khususnya ketika hendak ingin menikmati layanan berinternetan gratis adalah ketika menyetting aplikasi terakhir yang bernama proxyfier sehingga kebingungan pun melanda & rasa putus asa pun menghantui benak mereka Dan harapan untuk menikmati layanan berinternetan gratispun seakan telah sirna wkwkwk sory gue bukannya mengejek cuman lagi ngeledek aja :D .
Sebenarnya trik ini udah lama admin simpen soalnya admin kira para sobat enggan untuk menggunakanya sehingga admin pun kagak post triknya namun ketika melihat & menyaksikan fenomena kebingungan para newbie terjadi dan inbox FB admin pun tak henti-hentinya berbunyi dan sebagian besar permalsalahan yang ditanyakan cuman itu-itu aja (kebingungan setting proxyfier) sehingga tergeraklah hati admin untuk memposting trik mudahnya dengan harapan bisa mengurangi kesulitan para sobat kita untuk menikmati layanan akses internet secara gratis.
Ok guys kita langsung saja ke TKP.
1.connect modem
2.Nyalakan Injek ( all Provider )
3.Aktifkan Akun SSH Grentongan Atau SSH Premium yang penting masih aktif jika tidak punya Download akunya  diblog ane.
4.Buka Browser Mozila/Google Chrome/LAN/ dll ( terserah ente).Namun admin ilustrasikan dengan Browser Mozila aja yang lebih mudah diterka Oleh sobat sekalian.
5.Cara membuka settingan Aplikasi Mozila : Klik >Tools>Options>Advanced>Network>Settings.. sehingga muncul Screenshot seperti dibawah ini dan ikuti settinganya:

Setting Mozila & Akun SSH/Butvise
Setting Mozila & Akun SSH/Butvise
6. Dan langkah Terakhir klik Ok & silahkan ente testing berselancar didunia maya dengan browser mozila moe.
Warning
1.yang bisa digunakan untuk berselancar hanya aplikasi mozila & jika sobat ingin mengaktifkan IDM/Chrome/IE dll.Maka lakukan penyetingan seperti diatas  cara settingnya pun sama yang berbeda hanyalah posisi settinganya saja.
Ok guys silahkan ente peragakan adeganya yang lumayan tidak berbahaya :D sesuai dengan tutor yang ane post diatas sekian dari ane & Semoga bermanfaat
Salam Sahabat.
Jangan Lupa klik Fans Likenya yoo :D

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman