Selasa, 22 Oktober 2013

Trik internet gratis Axis

TG AXIS INJECTOR
TG AXIS INJECTOR
Hay guys Sekarang admin share buat ente para pengguna Kartu SIM Axis Yaitu Trik internet gratisan untuk Axis dan caranya hampir sama cuy seperti  trik-trik gratisan yang udah ane share diwaktu yang lalu dan hanya berbeda pada tools injectornya saja  namun buat sobat yang masih bingung cara mengaktifkan aplikasi injek Axis ini silahkan disimak tutorial dari ane coy?
Senjata yang harus disiapkan :
  • Modem (wajib)
  • Kartu SIM Axis ( Wajib )
  • TG Axis Tools.exe ( Wajib )
  • MRHPxEnableHook.exe fungsi membaypass jalur registrasi injek ( wajib)
  • BitviseSshClient.exe + SSH Update (Wajib )
  • Proxyfire.exe
Keenam senjata utama tersebut harus agan siapkan untuk memulai aksi ini dan sekarang sobat simak cara penggunaan triknya.
1.Open/extract File rar. Tools nya
rar.tools
rar.tools
Sobat Perhatikan kedua tanda panah diatas dan apabila sobat mau mengextract file rar,nya ya boleh saja tapi ane contohin aja dulu dengan cara membuka aplikasinya ketika tools masih terkurung didalam file rar.
1.Sobat doble klik aplikasi MHRP diurutan tanda panah pertama. dan selanjutnya sobat tidak perlu bingung jika setelah sobat kelik aplikasin tersebut tiba-tiba menghilang atau tidak ada didekstop monitor karena aplikasi MRHP bersembunyi di tray icon jadi nanti agan cari aja disana.
2.Selnjutnyasobat  doble klik TG Axis.exe  akan muncul tampilan seperti dibawah ini:
Form Register
Form Register
Langkah selanjutnya sobat tidak perlu mengisi data di form registernya karena kita akan melewatinya dengan jalur baypass. dan disitulah tempat berfungsinya MRHPxEnableHook.exe yang sudah agan klik tadi Dan sekarang langsung saja agan cari MRHP di tray icon contoh seperti dibawah ini :
MRHPxEnableHook.exe
MRHPxEnableHook.exe
Doble klik icon MRHP seperti yang ditunjukan oleh tanda panah tersebut sampai icon gemboknya muncul dan setelah icon gembok muncul baru sobat klik doble GO di form register seperti screenshot diatas dan jika sukses tampilan injek axis akan berubah seperti screen dibawah ini lalu klik STAR untuk mengktifkan Fitur injector Axis:
TG AXIS INJECTOR
TG AXIS INJECTOR
Aplikasi Injeksi 3.rar
Aplikasi Injeksi 3.rar
Dan untuk Tutorial cara setting Bitvise & Proxyfire simak tutor video dibawah ini:
Gimana gan triknya gampang sangat bukan..?
selanjutnya apabila apa yang admin share  bisa bermanfaat buat ente Sob diharapkan like this yoo :D .
Jika ada pertanyaan sobat bisa hubungi ane via Fb & Fp : tinggal diklik  saja saja gan :D


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman